PEMKO BANDA ACEH

Organisasi Ini , Siap Dukung Program Pemko Banda Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Orari) lokal Banda Aceh menyatakan siap mendukung setiap program Pemerintah Kota Banda Aceh khususnya dalam bidang komunikasi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Orari Banda Aceh Eriadi alias Dekgam (YC6 BSB) saat beraudiensi dengan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, Rabu (26/8/2018) di balai kota.

“Kami siap memberikan dukungan komunikasi terutama dalam kegiatan kemanusiaan, kemasyarakatan, dan kebencanaan,” ungkap Eriadi yang datang bersama Ketua Dewan Pengawas Penasihat (DPP) Banda Aceh Syahrul Djamil (YC6 BAM) dan sejumlah pengurus lainnya.

Kedatangan pihaknya kali ini, kata Dekgam, untuk bersilaturahmi dengan wali kota dan memperkenalkan pengurus Orari Banda Aceh periode 2018-2021 yang baru terpilih pada akhir Maret silam.

“Kami ingin menjalin hubungan yang lebih erat dan siap berpartisipasi dalam setiap kegiatan Pemko, khususnya memberikan dukungan komunikasi yang diperlukan. Tim reaksi cepat kami juga siap siaga bila ada situasi darurat di dalam kota,” katanya.

Sementara itu, Aminullah yang pada kesempatan itu turut didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Tarmizi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Bachtiar, serta Kadis Damkar dan Penyelamatan M Nurdin, menyambut baik dukungan dari Orari.

“Dukungan Orari dalam bidang komunikasi akan sangat membantu Pemko Banda Aceh. Apalagi saat ini Banda Aceh semakin padat dan ramai dengan banyaknya event yang digelar. Begitu pun jika terjadi bencana kita sangat membutuhkan alat komunikasi yang handal di segala cuaca dan medan.”

Aminullah pun mengharapkan Orari terus mensoailisasikan keberadaan, tugas, dan fungsinya, agar semakin dekat dengan masyarakat. “Niat baik Orari untuk mendukung Pemko Banda Aceh kami sambut dengan tangan terbuka. Semoga jalinan kerja sama antara kita dapat terus berlanjut dan semakin erat,” tutup Aminullah. (Rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!