KABAR DARI ACEH

Pedagang Kaki Lima , Jalan Kartini Dan Supraman Di Tertibkan 

Aceh Monitor Com

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).
Unit Pelayanan Terpadu (UPTD) Pasar Kota Banda Aceh, bersama Satpol PP dan Polsek serta Koramil Kuta Alam melakukan penertiban pedagang kaki lima disepanjang jalan Kartini dan Supratman. Kamis (15/11/18) di Banda Aceh.

Kepala UPTD Masryurddin, S. Pd. M.Pd. kepada Aceh Monitor Com, ketika dijumpai, diruang kerjanya, ditanya terkait penertipan pedagang kaki lima oleh pihaknya, Masryurddin mengatakan, sebelum pihak UPTD pasar melakukan penertiban terhadap pedagang didua jalan tersebut. Pihak UPTD pasar telah terlebih dahulu menghimbau dan memberitahukan kepada pihak pedagang kaki lima untuk tidak berjualan dilokasi tersebut atau dibadan jalan dan segera pindah lokasi tempat yang telah disediakan itu” ujar Masryurddin.

Menurutnya , pedagang kaki lima jalan Kartini dan Supratman itu ditertibkan karna pedagang tersebut sangat mengganggu fasilitas umum pengguna jalan, apa lagi lokasi tersebut dibadan jalan, sehingga terjadinya kemacetan , katnya lagi.

“Pedagang yang kita tertibkan itu masing-masing sudah memiliki tempat didalam los Penayong. Tetapi mereka tidak mau tempati” ungkapnya.

Melihat dari lokasi pedagang yang berjualan dibadan jalan Kartini dan Supratman, sangat mengganggu ketertiban umum.

“Sebagai kepala unit pelayanan terpadu (UPTD) Kota Banda Aceh. Marsyurddin menghimbau kepada pedagang kaki lima, agar menempati kembali lokasi yang telah disediakan” tutupnya. (Pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!