SPORT

Pelatih Timnas Mongolia Bicara Target Ini Di AWS Cup 2017

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Pelatih Mongolia Michael Weiss, menyebutkan Timnas Indonesia menjadi calon terkuat dalam Turnamen Aceh Word Solidarity Cup 2017.

Hal ini dikatakan pelatih berkebangsaan Germany , kepada Aceh Monitor Com.Rabu 29/11/17.di lobby Hotel Hermes sesudah sampai dari Bandara SIM.

Berkomunikasi dengan mengunakan Bahasa Inggris Michael Weiss yang turut didampingi Jeysing Muthiah Consultant PSSI menjelaskan , Timnas Indonesia merupakan Tim Kuat selain Kirgistan , namum Mongolia tidak mau menjadi bulan – bulanan Tim lainya dalam Turnamen ini.

“Kami datang jauh – jauh ,  juga mempunyai target yang bagus , tidak hanya menjadi Tim pengembira ” Kata Michael Weiss.

Ia mengatakan Tim Mongolia yang ikut serta dalam Turnamen ini bukanlah tim  utamanya , tapi Pelatih Michael Weiss membawa tim mudanya yang di gabungkan dengan beberapa pemain senior.

“Tim yang kami bawa ini akan dipersiapkan untuk ajang Asian Cup 2019 dan rata – rata berusia muda ” ujarnya.

Michael Weiss juga menyebutkan faktor cuaca tidak menjadi kendala bagi timnya nanti ” Cuaca di Mongolia Super sangat dingin , berbeda dengan disini yang panas, namun itu bukan kendala terbesar bagi tim ini ” paparnya.

Selain itu Michael Weiss menjelaskan dirinya dan bersama timnya sangat senang dengan animo masyarakat Indonesia yang fanatik akan Sepakbola.

“Walaupun dalam perjalanan dari Bandara ke Hotel sangat macet, tapi kami enjoy datang kemari dan kami tidak memikirkan itu , tugas tim ini hanya bermain Sepakbola itu saja ” Tutupnya. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!