KABAR DARI ACEH

Pemkab Aceh Selatan Akan Realisasikan Beasiswa Skripsi dan Bepretasi 

Tapaktuan – Aceh Monitor.Com. Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalaui  Dinas Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah (DPKKD) Aceh Selatan akan realisasikan beasiswa prestasi dan beasiswa skripsi pada bulan Desember ini.

Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah (DPKKD) Aceh Selatan, Diva Samudera Putra,  SE,  Jum’at, (15/12/2017), kepada Aceh Monitor.com, mengatakan beasiswa ini diberuntukan untuk membantu para mahasiswa yang sedang menyelesaikan pendidikan di jenjang perguruan tinggi.

” Beasiswa skripsi dan prestasi  akan di realisasikan kepada penerima pada bulan Desember ini , untuk data penerima beasiswa akan di umumkan pada Dinas DPKKD  Aceh Selatan.

Bantuan beasiswa skripsi dan prestasi untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) di daerah serta membantu mahasiswa kita baik yang sedang menempuh pendidikan di daerah maupun di luar daerah dalam menyelesaikan studinya di jenjang perguruan tinggi” ungkapnya

Lanjut Diva,  ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan Bupati Aceh Selatan dalam hal meningkatkan serta memperhatikan dunia pendidikan.

” tentunya dengan beasiswa ini mahasiswa di daerah maupun di luar daerah dalam menyelesaikan studinya dapat terbantu” kata Diva

Sambungnya,  kemungkinan ditahun depan beasiswa ini akan terus kita tingkatkan, hal ini untuk mendongkrak motivasi putra-putri daerah yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi baik di dalam maupun di luar kabupaten kota.

“Kita harapkan beasiswa ini benar-benar di manfaatkan oleh mahasiswa yang menerima, sebagai mana mestinya untuk keperluan penyelesaian pendidikan akhir di perguruan tinggi. Beasiswa ini nanti akan di salurkan langsung ke Rekening pribadi mahasiswa masing-masing,” pungkasnya,( FJR ).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!