KABAR DARI ACEH

Petahana Pidie Jaya , Harapkan Dukungan Semua Pihak

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi menyatakan sikap dan dukungan kepada teman-teman wartawan untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Pidie jaya, bersama H.Aiyub Said Abbas sebagai calon Bupati priode 2018-2023.” hal itu disampaikan Mulyadi Kamis (22/03/18) di Banda Aceh.

“Dengan begitu saya sangat mengharapkan doa teman media , untuk dapat melanjutkan program saya kembali bersama H. Aiyub Said Abbas ” kata Said Mulyadi.

Said Mulyadi menambahkan , dalam rehab – rekon pasca gempa di pidie jaya , pemerintahnya berhasil melakukan pembenahan disana sini dan mendapat apresiasi dari pemerintah pusat.

Ia mengatakan , dirinya dan Aiyub Said Abbas menginginkan masukan Рmasukan dari masyarakat serta juga  media baik kelebihan dan kekurangan.

Terkait pemberdayaan ekonomi , Said Mulyadi mengatakan pidie jaya dulu sebagai kabupaten termiskin no 2 di Aceh , namun sekarang ini menjadi kabupaten termiskin no 5.

“Kita tidak merasa berpuas diri dengan hasil ini dan kita akan terus berupaya menekan angka kemiskinan ini agar lebih baik lagi kedepanya ” ungkap Said Mulyadi.

Selain itu , Said Mulyadi menjelaskan , terkait adanya bantuan yang tidak tepat sasaran “Kalau bantuan , Alhamdulilah sampai kesasaran dan ini ada pemeriksaanya ” ujar Said Mulyadi.

Namum dibalik itu ada sumbangan dari pihak ketiga (non pemerintah) yang menyalurkan bantuanya sendiri dan kita tidak tahu kemana di salurkan bantuan tersebut.

“Saat itu masa darurat , banyak NGO yang datang dan itu tidak kita ketahui apa tepat sasaran atau tidak ” sebutnya.

Said Mulyadi mengharapkan agar tepat sasaran bantuan yang diterima masyarakat , harus ada sinergi antara pemkab dan donatur.

“Contoh seperti bantuan rumah misalnya , harus jelas datanya , maupun persyaratan yang diminta agar tidak komplain ini itu ” tutup Said Mulyadi. (Pri)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!