SPORT

Presiden Galacticos Peusangan Raya FC : Kemenangan Ini Menjadi Kemenangan Untuk Bireuen

Bireuen – Aceh Monitor .Com Dalam pertandingan leg kedua Kompetisi Liga 3 Putaran Regional Sumatera, Galacticos Peusangan Raya FC sebagai tuan rumah berhasil menghempas tim tamu PS Bhineka Sumut dengan skor akhir 3 : 1.

” Syukur Alhamdulilah, kemenangan ini juga menjadi kemenangan untuk Bireuen”

Hal tersebut dilontarkan oleh Presiden Galacticos Peusangan Raya FC H.Uun Saifannur didampingi Menejer Teguh Mandiri Putra SSTP di stadion Cot Gapu Bireuen, Minggu 24/11/2019.sore kemarin

Pada kesempatan itu H.Uun menyampaikan terima kasih kepada seluruh skuat Galacticos Peusangan Raya FC , termasuk tim pelatih,manajemen Galacticos. hingga ofisial, dan crew lainya.

Ia juga berterimakasih kepada para pendukung, sporter yang senantiasa memberikan dukungan selama pertandingan berlangsung.

Sementara itu, Menejer Club Galacticos Peusangan Raya FC Teguh Mandiri Putra SSTP juga mengatakan dengan kemenangan ini menghantarkan Tim kebanggaan Kabupaten Bireuen berpeluang masuk ke putaran selanjutnya.

“Para suporter dan seluruh masyarakat Bieruen sangat puas atas kemenangan ini, setelah kalah 1:0 saat bertandang ke stadion Baharuddin Siregar Deli Serdang di leg pertama pekan lalu ” katanya

Selanjutnya teguh menambahkan untuk pertandingan selanjutnya Galacticos Peusangan Raya FC akan menghadapi tim Persidi dari Idi Aceh Timur pada 29 November mendatang.

“Masi dengan sistem home and away (kandang dan tandang) ” pungkas Teguh

Kepuasan atas kemenangan yang diraih oleh Galacticos Peusangan Raya FC kemarin juga turut dirasakan oleh segenap para pecinta sikulit bundar Kota Juang

“Sebagai salah satu tim yang mewakili Bireuen Galacticos Peusangan Raya FC patut diapresiasi dan kita banggakan, meskipun usia tim yang tergolong masih muda dan tanpa menggunakan dana pemerintah (APBK), namun dengan semangat juang dan didukung oleh skil pemain lokal yang handal mampu mengantongi berbagai prestasi yang mengharumkan nama baik daerah”ungkap Edi Saputra pemerhati bola kota Juang sekaligus mantan kiper PSSB Bireuen era tahun 90an kepada aceh Monitor.Com Senin, 25/11/2019.pagi.

Menurutnya, masyarakat dan segenap para pecinta sepakbola Bireuen telah lama menantikan Club yang mampu membawa nama baik daerah seperti beberapa tim yang sebelumnya sangat di segani di dunia
persepakbolaan tanah rencong maupun ditingkat Nasional.

“Seperti dimasa kejayaan tim PSSB Bireuen dulu,dengan para pemain terbaiknya dan dengan sokongan dana daerah mampu melalang buana diberbagai liga nasional kala itu” tutupnya. (duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!