KABAR DARI ACEH

PT Capella Dinamik Nusantara Sambangi Kantor Redaksi PT Aceh Monitor Media

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Perwakilan PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda motor Honda wilayah Aceh Gangga S. Asmara , bersama rombongan laianya , Jumat sore 28/02/20 menyambangi kantor redaksi PT. Aceh Monitor Media , di jalan Makam Pahlawan kampung Ateuk , Banda Aceh.

Kehadiran Perwakilan PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda motor Honda wilayah Aceh di kantor penerbit Tabloid Aceh Monitor dan media siber www. Aceh Monitor com , disambut langsung pimpinan perusahaan PT Aceh Monitor Media Cut Hanim SE.

Pada kesempatan itu , Gangga S. Asmara menyampaikan rasa terimaksaih nya , terhadap perusahaan media PT Aceh Monitor Media , yang selama ini telah menjalan kerjasama di bidang pemberitaan dengan PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda motor Honda wilayah Aceh.

“Selain silahturahmi , kami juga ingin terus bekerjasama dengan perusahaan PT Aceh Monitor Media ,” sebut¬† Gangga S Asmara.

Gangga juga menyebutkan angka penjualan semua jenis sepeda motor merk Honda terus meningkat ,” Ini menunjukan , kerjasama kami dengan pihak PT Aceh Monitor Media berjalan dengan baik , “ujarnya.

Sementara itu , pimpinan perusahaan PT Aceh Monitor Media Cut Hanim SE juga mengcapakan terimakasihnya dengan kehadiran Perwakilan PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda motor Honda wilayah Aceh.

“Kami selalu Wel Come dengan siapa saja , yang mau menjadi mitra kami , dan ini suatu kebanggaan bagi perusahaan PT Aceh Monitor Media ,” kata Cut Hanim.

Cut Hanim mengatakan PT. Aceh Monitor Media akan selalu untuk menjadi yang terbaik dalam menyajikan berita terdepan dan berimbang.

“Mudah – mudahan kerjasama ini akan saling menguntungkan antara PT. Aceh Minitor Media dan PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda motor Honda wilayah Aceh ,”tutup Cut Hanim. (Sag)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!