LIFE STYLE

Putra – Putri Aceh Ikutan Duta Persiraja YUK? , Ini Syaratnya.

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Kabar Gembira bagi warga Aceh , Club Sepak Bola Persiraja akan membuka kesempatan untuk putra – putri Aceh untuk menjadi Duta Persiraja.

“Audisi ini dibuka pendaftaranya mulai 21 Desember sd 07 Januari 2017 dan Gratis, setiap peserta dapat kaos cantik Persiraja jelas Ketua Panitia Zulkifli Andi Govi, SE kepada Aceh Monitor Com.Kamis 21/12/17.

Govi menambahkan , caranya gampang untuk mengikuti Audisi ini tinggal ikuti petunjuk ini Ketik :Nama Lengkap :Profil Singkat :Nomor HP, IG & Fb :Kirim ke Cut Amy :0823 61174464.Kata Govi

Sementara itu untuk persyaratanya ,Memiliki Ijazah ( minimal SMA) -Laki Laki / Perempuan-Umur maksimal 27 Tahun-Berdomisili di Banda Aceh.

“Wawancara atau seleksi 13-14 Januari 2018 dan Malam penganugrahan direncanakan 20 Januari m2018,Pendaftaran hanya untuk 75 Perempuan dan 25 Putra ” ujar Govi.

Sementara itu Ketua Harian Persiraja Rahmad Djailani menjelaskan Rekrutmen Duta Persiraja merupakan ide Presiden Club Persiraja H. Nazaruddin (DEK GAM), Duta Persiraja dibuka secara umum, nanti akan dipilih malam penganugrahan sebanyak 15 Orang 10 dari perempuan
5 dari laki laki.

“Duta Persiraja bertujuan untuk mempromosikan Setiap kegiatan Persiraja, memudahkan masyarakat mengakses segala informasi terkait persiraja,juga akan menjadi penerima tamu setiap event penting persiraja, baik disetiap pertandingan kandang maupun ajang silaturrahmi lainya ” Kata Rahmad Djailani.

Rahmad mengharapkan , dengan adanya Duta Persiraja ini , dapat memberikan Nilai Positif dan bertambahnya rasa cinta Masyarakat kepada Persiraja sebagai Club Kebanggaan Rakyat Aceh

“Selain itu, Duta Persiraja juga akan mempromosikan kaos – kaos terbaik Persiraja atau aksesories lainya, yang nantinya kita pasarkan ke kantor kantor dan cafe cafe dikota Banda Aceh secara khusus”tutupnya. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!