Sosbud

Relawan Jokowi Cakra 19 Koter Aceh serahkan Bantuan Sembako Didua Kabupaten Ini

Bireuen – Aceh Monitor Com.Sebagai wujud kepedulian kepada kaum duafa, Relawan Jokowi Cakra 19 Koter Aceh , menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat kurang mampu di dua Kabupaten yaitu, Kabupaten Bireuen dan Pidie.

Kepada Aceh Monitor Com Gumarni.S.H.,M.Si selaku Ketua Cakra 19 Koter Aceh mengatakan , titik pertama yang dikunjungi adalah Kabupaten Pidie tepatnya Kemukiman Batee.

“Berdasarkan data dari tim verivikasi yang merupakan anggota perwakilan dari relawan Cakra Aceh telah menghadirkan masyarakat penerima bantuan yang berasal dari Desa Kulam, Kulee, Awe, Kareung” ungkap Gumarni disela penyerahan bantuan paket sembako Idul Adha Senin. 20/8/2018.

Rombongan tim relawan kembali bergerak menuju Kabupaten Bireuen tepatnya di Kemukiman Gandapura Timur, Kecamatan Gandapura dalam agenda yang sama seperti di Kabupaten Pidie.

“Saling berbagi bersama masyarakat kurang mampu pada momen idul Adha 1439 H kali
ini dengan melakukan santunan kepada kaum duafa di Aceh ” jelasnya.

Selanjutnya, penulis buku bertajuk Elang dan Kelelawar itu, menambahkan adapun bantuan paket sembako yang di berikan kepada masyarakat berupa bahan pokok kebutuhan sehari-hari.

“Dalam satu paket berisi 2 kilogram gula, 2 kaleng susu, 2 botol sirup, 1 kotak kue dan Uang tunai dengan jumlah seratus ribu rupiah”tutupnya . (Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!