Sosbud

Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Eks Latihan Militer Gam di Nisam Antara

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC) Tim Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Cakra 19 Aceh dapil 2 mengadakan pentas seni budaya sebagai hiburan bagi masyarakat di kawasan pedalaman tepatnya di Duson Krueng tuan Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara, Selasa 9/4/ 2017.malam

Kehadiran masyarakat di lapangan kruengtuan tersebut daerah latihan militer Gerakan Aceh Mardeka (GAM)  masa konflik Aceh dimana daerah tersebut juga merupakan tempat tinggal mantan panglima tertinggi GAM Muzakir Manaf sagat antusias menyaksikan seni budaya Aceh yang digelar oleh Tim Cakra 19 dalam rangka mengkempayekan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Selain itu, masyarakat yang hadir mendengar orasi politik yang disampaikan Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,S.H.,M.Si yang hadir ditengah keramaian saat berlangsungnya kegiatan.

Dalam kesempatan itu Gumarni,S.H.,M.Si akan pentingnya memilih Capres No Urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin pada 17 April 2019 mendatang.


“Masyarakat harus pandai melihat dan menganalisa presiden RI sepanjang sejarah Indonesia yang banyak berbuat dan terbukti programnya dirasakan masyarakat pedesaan dari sabang sampai maroke hanya Jokowi untuk melanjutkan program kepenting rakyat secara umum kita perlu memilih Jokowi-Ma’ruf Amin”

Menurut Gumarni jokowi juga telah membuktikan pada publik bahwa beliau mencintai tokoh islam karna telah mengajak membangun Negeri ini bersama tokoh islam yaitu KY. H. Ma’ruf Amin Calon wakil presiden yang mempunyai gaya tersendiri selalu menggunakan kain sarung walau keistana Negara.

Dan Gumarni,S.H.,M.Si menjelaskan memilih Jokowi-Ma’ruf Amin pada17 April 2019 nanti, karna Capaian kerja jokowi sudah terbukti nyata dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia dari Sabang sanpai arauke.

Selanjutnya Kegiatan di isi dengan performance berbagai seni bunga Aceh hingga acara selesai dan berjalan dengan lancar.(Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!