POLHUKAM

Ridwan Hadi ‘’Untuk DPW Perindo Aceh Lolos Verifikasi ,Tinggal DPC Kabupaten/Kota ‘’

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Komisi Independen Pemilihan (KIP Aceh) dan Bawaslu melakukan Verifikasi Faktual Partai Perindo Aceh .Di kantor  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai tersebut.

Dipimpin langsung Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi dan didampingi Sekretarisnya Darmansyah , dalam kesempatan itu Ketua KIP mengatakan , hari ini kita melakukan Verifikasi Faktual terhadap kantor dalam bentuk sewa menyewa dan Verifikasi terhadap Perempuan yang harus terwakilkan 30 persen.Kata Ridwan Hadi.

Selain itu , Ia menjelaskan hasil dari itu , sementara ini hasilnya memenuhi syarat , namum kita masih menunggu hasil dari Verifikasi Faktual di Kabupaten /kota lainya di Aceh.

‘’Sekali lagi saya tegaskan , untuk DPW sudah memenuhi syarat dari KTP,KTA dan Dokumen kantor itu semua sudah memenuhi syarat untuk level kepengurusan DPW dulu , belum Kabupaten/kota ‘’ujarnya.

Sementara itu , ketua DPW Aceh Partai Perindo Ir.H.Hamdani Hamid mengatakan dirinya mengaku  sempat dag dig dug terkait hasil dari Verifikasi Faktual yang dilakukan KIP Aceh hari ini.

‘’Alhamdulilah hasilnya sangat baik bagi DPW Perindo Aceh , kita lolos Verifikasi untuk DPW dan kita semua berharap untuk DPC seluruh Kabupaten/Kota se –Aceh juga akan lolos untuk Verifikasi ini ‘’Tutup Ketua Perindo Aceh Hamdani Hamid. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!