KABAR DARI ACEH

Saat Ziarah H Saifannur Panggil Sekda ‘’Tolong Segera Perbaiki Makam ini ‘’

Bireuen – Aceh Monitor Com. H Saifannur Ssos Bupati Bireuen berziarah ke Makam Kolonel Husein Yusuf Panglima Divisi X Komandemen Sumatra Langkat dan Tanah Karo di Gampoeng Geulumpang Payoeng Kecamatan Jeumpa Bireuen. Rabu (16/8/2017).

Dalam ziarah tersebut H Saifannur Ssos di dampingi oleh Wakil Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH. Msi, Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE ,Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Moch jeffri, Danyonif 113 Letkol Adhe Hansen dan Ketua Mahkamah Syariat Bireuen serta Ketua DPRK Bireuen melakukan kegitan di antaranya tabur bunga, melakukan doa dan Tahlillan bersama yang dipimpin oleh Tgk Iskandar dan pemberian Cendra Mata kepada Keluarga Alm Kol Husein Yusuf.

Dalam Kunjangan tersebut H Saifanur melihat Kondisi Makan Alm Kol Husein Yusuf  dan Istrinya Letda Umi salamah yang tidak  terawat  dangan baik langsung memanggil Sekda Bireuen Ir Zulkifli Sp, ” Zul, Kemari sebentar Tolong segera perbaiki Makam ini , masa sudah beberapa  kali sudah berganti Bupati di Kabupaten Bireuen  makam pahlawan Kol  yusuf tidak diperhatikan,” Kata H Saifannur Ssos.

Seraya menambahkan sudah selayaknya kita menghargai jasa para pahlawan karena tanpa mereka belum tentu kondisi kita baik seperti hari ini. tutupnya (Edi)

1 Comment

1 Comment

  1. Sutiyono

    30 September 2018 at 16:01

    Terima kasih kepada Bapak Bupati Bireun atas penghormatan kepada kakek dan nenek kami

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!