KABAR DARI ACEH

Sabri Badruddin Angkat Bicara Terkait APBK 2019

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Ketua Komisi D , DPRK Banda Aceh Sabri Badruddin angkat bicara terkait APBK 2019 , kepada Aceh Monitor Com , Selasa 22/01/19. Ia menyebutkan APBK 2019 harus tersalurkan dengan tepat sasaran.

“APBK 2019 , harus benar – benar dimanfaatkan , untuk mendorong , mengurai dan menyelesaikan persoalan – persoalan yang masih tersisa di Banda Aceh ” jelas Sabri Badruddin.

Menurutnya , persoalan tersebut sudah di invetarisir dengan baik oleh pihak legislatif  , baik pelayanan publik , peningkatan pendidikan , kesehatan dan kesejahteraan.

“Kita ambil contoh persoalan air minum misalnya , dan kita harapkan persoalan ini bisa terselesaikan dengan baik ” sebut politisi partai Golkar ini.

Selain itu , persoalan  pendidikan yang harus kita genjot , terutama masih rendahnya uji kemampuan guru yang harus ditingkatkan.

“Begitu juga dengan kesehatan , kita berharap indek pembangunan kesehatan di Banda Aceh terus meningkat dan juga masalah ekonomi ” tambahnya.

Ia menjelaskan , sejauh ini persoalan yang diatas sudah mulai tersentuh dengan APBK 2019 “Kita harapkan dapat digunakan secara efektif dan tuntas ” ujar Sabri.

“Sehingga suatu saat persoalan di Banda Aceh terselesaikan dengan baik ” harapnya (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!