SPORT

Seleksi Pemain PSSB , 103 Lolos Tahap Kedua

 

Bireuen – Aceh Monitor Com. Sekitar 103 orang pemain lolos tahap kedua seleksi pemain PSSB umur 22 tahun yang berlangsung di Stadion cot gapu Birueen, Selasa 10/3/2020.sore

Sekitar 212 orang pemain yang berasal dari berbagai gampong dalam kabupaten Bireuen dalam wilayah Kabupaten Bireuen yang langsung mendaftar dihari pertama pembukaan seleksi kini tersisih tinggal 103 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap berikutnya 11 maret 2020 besok.

“Ditahap kedua ini kita sisihkan beberapa peserta dan hanya menyisakan 103 pemain untuk diseleksi kembali besok, higga tersisa sampai 20 orang pemain, untuk memperkuat tim PSSB untuk, mengikuti Liga 3 Aceh bulan April mendatang” ujar Baktiar Juli ketua panitia Tim seleksi PSSB Umur 22.

Dalam kesempatan itu, Ketua umum PSSB Bireuen yang turut hadir menyaksikan di hari kedua penyeleksian pemain menyampaikan kita sangat mengapresiasi semangat para peerta pemain yang mengikuti tahap seleksi ini.

“Alhamdulillah ,dari kegiatan seleksi ini kita dapat melihat bibit bobot para pemain dari seliruh pelosok kota juang yang rata rata mempunyai skil bagus dalam bermain”pungkasnya. (duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!