KABAR DARI ACEH

Sementara, KIP Bireuen Tolak Pendaftaran dari Partai Gerindra

Bireuen –  Aceh Monitor Com. Usai dilakukan proses pemeriksaan oleh tim kita yaitu tim verivikator bersamaan dengan operator dari partai dan penghubung partai, maka berdasarkan rapat pleno komisioner KIP kami putuskan malam ini tepat pada pukul 23:30 Selasa 17 Juli 2018 dengan ini kami nyatakan dikembalikan , Karena masih terdapat dokemen dari syarat pengajuan bakal calon dan atau masih terdapat dari enam daerah pemilihan masih belum memenuhi syarat.

Demikian bunyi berita acara yang dibacakan langsung oleh ketua Komisioner KIP Agusni Bireuen dihadapan para pengurus partai, disaksikan juga oleh Panwaslu, Selasa 17/7/2018. Malam.

Selanjutnya Agusni menjelaskan sebagaimana ketentuan yang berlaku di PKPU nomor 20 tahun 2018 yang paling utama kami memeriksa keabsahan daripada formulir-formulir yang diwajibkan baik keabsahannya kesesuaiannya baik kesesuaian dengan SK kepengurusan RT bilamana nanti dalam proses pemeriksaan pada dokumen-dokumen yang tidak cocok yang tidak sesuai maka itu akan kami kembalikan.

Masih bisa untuk diperbaiki sampai berakhirnya batas waktu yang ditentukan yaitu 24:00 malam ini.

Namun, masih ada kesempatan waktu yg tersisa sekitar 20 menit kedepan bagi pengurus untuk melengkapi kelengkapan yang telah ditetapkan.(Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!