SPORT

Sensasi Nobar Bersama Edi Obama pada laga semifinal Krosia VS Inggris.

Bireuen  – Aceh Monitor Com.Nonton bareng alias nobar kerap dilakukan para pecinta olaharaga sepak bola, kali ini Nobar bersama rekan dan sahabat Sahabat Edi Obama memang memiliki sensasi tersendiri dalam menyaksikan laga semi Final antara Inggris Vs Kroasia  yang berlangsung di Royal Cafee, Kamis (12/7/2018) dini hari.

Layar raksasa sengaja disiapkan oleh manejemen Royal Cafee untuk memanjakan fan dan pendukung dari kedua kesebelasan tim, keseruan mulai pecah’ ketika diawal babak pertama pertandingan dimana tim kesayangan yang dijagokan Edi Obama yaitu Inggris mulai membobol gawang Croasia dari tendangan pelanggaran diluar kotak penalti yang dieksekusi membuahkan hasil merubah kedudukan 1 -0 kemenangan dari tim Ratu Elisabet,

Tentu saja keadaan tersebut membuat Fans dari Kroatia sedikit gundah akan tetapi suasana enjoy dan kebersamaan yang tercipta saat nobar berlangsung dirasakan dengan ketegangan akan serangan tim yang menggempur pertahanan tim Inggris.

“atmosfernya mirip di dalam stadion. Fans sama-sama berteriak dan merayakan gol jika tim kesayangan membobol gawang lawan,” kata Edi.

Ekspresi kegembiraan dan selebrasi suporter ketika tim kesayangan memetik kemenangan juga selalu mewarnai nobar Bersama ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bireuen.

“Sebaliknya, jika tim yang didukung kalah, raut wajah penuh kekecewaan juga kerap dijumpai di arena nobar Fans Fest Edi ” Tutur Edi disela pertandingan berlangsung.

Sejumlah penggila sibundar yang hadir mengaku sangat menikmati nobar pertandingan antara tim Kroasia dan Inggris tersebut.(Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!