SPORT

Setelah Menyerahkan Perlengkapan Sepakbola , Safni Bsc Inginkan Lahir Pemain Bertalenta

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Anggota DPRK Banda Aceh Safni Bsc memberikan perlengkapan olahraga bagi club sepakbola City Mulia ,  penyerahan berupa kostum bola dan bola kaki berlangsung di lapangan Agraria , gampong mulia kecamatan Kuta Alam Banda Aceh , Jumat 28/02/20.

Penyerahan itu langsung diterima sekdes Edi dan disaksikan langsung oleh pelatih club bola tersebut , serta pengurus partai Gerindra DPC kota Banda Aceh Boihaqi.

Pada kesempatan itu , Safni Bsc yang juga ketua fraksi partai Gerindra merasa terpanggil untuk memberikan support kepada dunia olahraga , terutama sepakbola.

“Apalagi keuchik gampong mulia juga sangat serius menjalani club sepakbola ini , dimana terdapat usia 12 tahun sampai 15 , ini mencerminkan keseriusan yang kuat ” kata Safni.

Anggota komisi IV DPRK Banda Aceh ini juga mengapresikan setingi tinginya , terutama sekali kepada kepala gampong mulia  Drs. Syukriadi dan juga masyarakat yang mendukung untuk mencetak kaderisasi di usia dini.

“Dengan begitu dimasa yang akan datang bisa lahir pemain pemain bola kaki yang berkualitas dan mampu membawa nama harum daerah , bahkan negara nantinya ,” ujar Safni.

Kita juga berharap bukan hanya dari cabang olahraga bola kaki saja yang kita favoritkan , tapi juga cabang olah raga lainnya yang harus kita perhatikan ataupun kita galakan “Seperti olahraga Tinju, Karate Muangthai, Bola voli Bulu tangkis , serta olahraga lainya,” tutup Safni. (T.Is)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!