LIFE STYLE

Suka Tidak Suka , Harus Minum Air Alkali i Zaura Yang bermanfaat Bagi Kesehatan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Tarsono Direktur Marketing air Alkali i Zaura mengatakan , masyarakat Indonesia mengiginkan selalu sehat pada tubuhnya.

“Alhamdulillah dengan air i Zaura , kita dapat merasakan kesehatan tersebut pada tubuh kita “jelas Tarsono kepada Aceh Monitor Com.Minggu 25/03/18. Di sela – sela seminar wirausaha i Zaura , salah satu rumah makan di Banda Aceh.

Tarsono menambahkan, dengan biaya murah masyarakat Aceh , dapat merasakan kesehatan dengan mengkomsumsi i Zaura , selain bermanfaat pada tubuh , kita juga mengajak untuk berwira usaha mengembangkan produk ini.

“Sehatnya kita dapat dan Insya Allah suksesnya juga dapat dengan mengembangkan usaha ini ” sebutnya lagi.

Ia menjelaskan , selama ada kehidupan pasti membutuhkan air dan untuk di Aceh , ada lebih kurang 5 juta jiwa yang membutuhkanya , ini menjadi target pasar i Zaura dengan cara mengedukasi ke masyarakat.

“Saat ini masyarakat meminum air yang kurang baik , kita ganti dengan air i Zaura dan bicara potensi pasar i Zaura akan melirik 5 juta lebih jiwa di Aceh untuk mengkomsumsinya ” ujar Tarsono.

Selain itu , direktur marketing i Zaura menyebutkan , dengan manfaat yang luar biasa dan juga dengan bisnis luar biasa pula ,  dengan harga yang murah , mendapatkan manfaat bagi kesehatan kita.

Tarsono mengatakan ,  bedanya air lain dengan i Zaura ” Air lain , itu air biasa dengan sifatnya asam atau netral , sedangkan i Zaura air yang luar biasa ,  yang merupakan sifat Alkali yang sama dengan air Zamzam di Mekkah.

“Di Aceh sendiri pola makan masyarakat tidak jauh dari santan dan serba asam dan ini wajib untuk meminum air Alkali seperti i Zaura , mau tidak mau , suka tidak suka kita harus meminum air Alkali ini agar terhindar dari penyakit ” ungkapnya.

Minuman i Zaura sendiri dibanderol dengan harga 85 ribu , isi 12 botol , 600 ml untuk yang memegang kartu member. (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!