KABAR DARI ACEH

Sukses Digelar, Muscab DPC PMA Kecamatan Juli Juga Dirangkai Dengan Pemberian Santunan

Bireuen – Aceh Monitor Com. Muscab DPC Poros Muda DPC PMA Kecamatan Juli terselenggara dengan sukses, Acara tersebut turut dihadiri Sekda Bireuen Ir Zulkifli SP, Camat Juli Doli Mardian SE,MM, unsur forkopimcam Juli, Dewan Penasehat Poros Muda Aceh H.Muklis A,Md, Ketua DPP PMA Ilham Akbar ST, Ketua DPD PMA Bireuen Yoesmadi, ketua PMA tingkat Kecamatan, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda Juli dan undangan lainnya berlangsung di di Aula kantor Camat setempat, Rabu 18/12/2019.

Dalam sambutannya Sekda Bireuen Ir Zulkifli SP, menyampaikan Pemerintah Kabupaten Bireuen sangat mendukung setiap kegiatan organisasi bidang Kepemudaan dalam mewujudkan pemuda Bireuen yang mandiri, kreatif, dan inovatif yang mampu berkarya serta pemuda juga harus menjadi egen perubahan dalam berkontribusi dalam membangun daerah.

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua Poros muda Kecamatan Juli, semoga organisasi kepemudaan PMA dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam menjalankan setiap program programnya ” ujar sekda

Sementara itu, Ketua Dewan penasehat PMA H.Muklis A,Md dalam arahannya menuturkan pentingnya menjaga kekompakan, kebersamaan dan membangun kerjasama dalam setiap organisasi kepemudaan dimana organisasi selain berfungsi sebagai tempat berekspresi, juga dapat menjadi wadah pembentukan karakter pribadi maupun lingkungan sosial bermasyarakat.

“Pemuda harus kuat, bersatu, serta harus menjadi sebagai egen perubahan” tuturnya

Sebelumnya, Ketua DPP Poros Muda Aceh Ilham Akbar ST yang hadir sekaligus membuka muscab DPC PMA Kecamatan Juli menegaskan semua yang tergabung dalam struktur kepengurusan agar dapat aktif, berinovasi, dan berkarya disegala bidang apapun serta bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun daerah.

“Tetap menjaga keharmonisan dalam dalam organisasi dan kebersaaman, serta respek terhadap sosial ” pesan Ilham yang juga Anggota DPRA Aceh dari fraksi Partai Golkar saat itu.

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan khidmad tersebut sebagaimana tertuang dalam berita acara yang dibacakan oleh panitia pelaksana adapun Maskur SP terpilih sebagai ketua DPC PMA Kecamatan Juli periode 2020 sampai dengan 2023.

Selanjutnya, acara tersebut juga turut dirangkai dengan pemberian dana santunan yang diserahkan oleh Ketua DPP Poros Muda Aceh Ilham Akbar ST, didampingi Sekda Ir Zulkifli SP dan dewan Penasehat Poros Muda Aceh H. Muklis A,Md kepada puluhan anak yatim dari desa setempat sebagai wujud rasa syukur dan bentuk kepedulian antar sesama. (Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!