POLHUKAM

T.Hendra Budiansyah Apresiasi Sikap Lapang Dada Tgk.Muharuddin

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Plt. Ketua DPW Banda Aceh Partai Aceh , T. Hendra Budiansyah mengapresiasi sikap lapang dada mantan ketua DPRA Tgk. Muharuddin yang melepas kedudukanya di pimpinan DPR – Aceh , dengan senang hati tanpa ribut – ribut.

“Sikap Tgk. Muharuddin bisa menjaďi contoh bagi yang lain , kalau jabatan bukanlah segalanya ” kata T.Hendra Budiansyah kepada Aceh Monitor Com , Sabtu 10/11/18.

Wakil ketua DPRK Banda Aceh ini menambahkan , Tgk. Muharuddin komit dan menjalankan amanah partai dengan baiķ tanpa sedikitpun menolak perintah dari partai.

Selain itu ,T. Hendra Budiansyah mengatakan , Tgk Muharuddin diharapkan bisa berkonsentrasi penuh dengan kenderaan partai nasionalnya agar dapat menuju ke senayan.

“Beliau merupakan perpanjangan tangan dari partai Aceh , agar dapat menyuarakan aspirasi rakyat Aceh di Jakarta nanti ” kata T. Hendra Budiansyah.

“Dan kita semua sangat mendukung itu , agar ada kader dari partai Aceh di DPR – RI ” jelasnya lagi.

T. Hendra Budiansyah mengharapkan kepada Tgk. Sulaiman yang mengantikan Tgk. Muharuddin untuk melanjutkan program yang telah dirintis Tgk. Muharuddin di DPR – Aceh.

“Semoga itu dapat dilanjutkan Tgk. Sulaiman untuk menyuarakan suara rakyat dan kita kader sangat mendukung itu ” tutup T. Hendra Budiansyah.

Seperti diketahui , Tgk. Muharuddin diganti dikarenakan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR – RI melalui salah satu partai nasional. (van)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!