KABAR DARI ACEH

Tampung Aspirasi , Inkindo Aceh Gelar Rakerda

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).  Wakil Ketua DPN Inkindo Ir. Ramlan Surbakti mengatakan , telah keluar daftar renumerasi tenaga ahli yang masuk dalam program jasa konstruksi APBN.

“Inkindo secara nasional mengharapkan perusahaan di daerah bisa menjadi tuan rumah di daerah sendiri. Hal tersebut bisa terjadi bila Pemerintah Provinsi melalui Pergub tentang pemberdayaan perusahaan konsultan kelas menengah dan kecil yang tidak bertentangan dengan paraturan perundangan ” ujar Wakil Ketua DPN Inkindo Ir. Ramlan Surbakti di sela – sela Rakerda Inkindo Aceh yang berlangsung di Hotel Permata Hati , kamis 14/03/19.

Rakerda yang dibuka langsung staf ahli Gubernur ,  Ir.Iskandar Sukri dengan mengambil tema “Penguatan Konsultan Daerah Melalui Regulasi”

Ditempat yang sama , ketua Inkindo Aceh H.Jamaluddin ST. Mengatakan rakerda merupakan ketentuan yang diatur dalam AD/ART Inkindo dan merupakan ajang silaturahmi dari seluruh anggota yang berasal dari berbagai kabupaten dan kota di Aceh.

“Sekaligus menyampaikan aspirasi anggota untuk dapat diteruskan menjadi program kerja DPP Inkindo Aceh selama 3 tahun ke depan ” Jamaluddin ST. (D, Ar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!