POLHUKAM

Terima SK , Baladhika Indonesia Jaya Bekerja Untuk Capres – Cawapres Ini

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Wasekjen DPP Baladhika Indonesia Jaya H.Hanansyah menyerahkan SK kepengurusan DPD Aceh kepada Fikri Haikal (Abon) sebagai ketua DPD Aceh.

Baladhika Indonesia Jaya merupakan ,  organisasi relawan yang akan mendukung capres – cawapres Prabowo – Sandi dalam pilpres 2019 nanti.

H. Hanansyah kepada awak media , Kamis/ 4 Oktober 2018 di salah satu hotel di Banda Aceh mengatakan , Aceh merupakan provinsi ke 29 se – Indonesia yang mendapatkan SK ini.

Ia menjelaskan , ormas ini didirikan pada tahun 2015 lalu , yang diprakarsai beberapa para Jenderal Purnawiran TNI . Ormas ini akan bekerja untuk meraup suara untuk pasangan Prabowo – Sandi.

“Mereka ini (relawan) , akan ikut berjuang untuk kemenangan Prabowo – Sandi dan ini merupakan kepercayaan yang luar biasa dengan dikeluarkan SK Baladhika Indonesia Jaya untuk Aceh  “sebut H. Hanansyah.

Baladhika Indonesia Jaya , bukan hanya ada di provinsi  , tapi kedepan juga ada di kabupaten / kota di Aceh dan bahkan di gampong – gampong tiap kecamatan , kata H.Hanansyah.

Sementara itu , ketua DPD Aceh Baladhika Indonesia Jaya , Fikri Haikal menyebutkan , Baladhika Indonesia Jaya , merupakan relawan non partai dengan tujuan untuk memenangkan Prabowo- Sandi di pilpres.

“Bekerja dan mendukung penuh untuk Prabowo – Sandi dengan meraup suara sebanyak – banyaknya untuk kemenagan pasangan ini ” jelas Fikri Haikal.

Fikri Haikal menambahkan , suara pemilih pemula , pengusaha dan kaum milenial  , merupakan target suara  Baladhika  Indonesia Jaya. Tutup Fikri Haikal. (van)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!