KABAR DARI ACEH

Terkait Bongkar Kabinet Dinas Pendidikan Aceh , Kadis Jelaskan Ini

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Terkait Isu usulan kepala dinas agar segera membongkar kabinet dijajarannya , Syaridin kadis pendidikan Aceh mengatakan , belum ada pengusulan untuk mengganti walaupun dari pemerintah Aceh telah memintanya untuk diusulkan nama-nama mereka untuk menempatkan jabatan eselon.

Hal itu disampaikan Syaridin Kadis pendidikan Aceh ketika ditanyakan seputaran isu terkait penggantian eselon lll dan lV dijajaran dibawah kepemimpinannya. kepada Aceh Monitor diselah-selah acara kegiatan rapat koordinasi Pengurus PGRI Se-Aceh di Banda Aceh Sabtu (30/06/18)

Syaridin juga menambahkan , baru saja menduduki jabatan kepala dinas pendidikan Aceh sudah ada orang datang kepadanya baik secara lisan maupun tulisan untuk mendapatkan posisisi jabatan.

Syaridin juga mengatakan kemungkinan ada perampingan dijajaranya, tetapi itupun masih wacana. Perampingan itu dilakukan agar tidak tumpang tindi.

“Bagi saya yang terpenting kedepan pendidikan Aceh akan lebih baik lagi ” jelas Syaridin.

Awal dilantik oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf kunjungan saya yang pertama adalah daerah-daerah terpencil dan pendalaman diantara Simeulu dan Aceh Tamiang.

“Masih banyak gedung-gedung sekolah yang tidak mempunyai pagar sekolah dan tidak layak sebagai gedung sekolah maka dibawah kepemimpinannya sebagai kepala dinas pendidikan akan segera diatasi agar pendidikan di Aceh lebih baik dari Provinsi lain ” tutup Syaridin. (Pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!