SPORT

Ternyata Ini Dia Tujuan Mengapa Turnamen Futsal Piala Gubernur Digelar

Banda Aceh – Aceh monitor.com. Hari ke 2 Futsal Cup 2017 Gubernur Aceh telah memasuki babak baru dari 23 kabupaten kota 32 peserta yang ikut hanya Delapan klub ke perempat Final.

Hal itu disampaikan Fuadi Satria sebagai ketua panitia Gubernur Aceh Cup 2017 kamis (7/12) dilapangan Fair Play, Setui Banda Aceh.

Ketua Panita mengatakan turnamen futsal Cup ini akan diadakan setiap tahunnya , guna mencari bibit untuk bisa ikut di  tingkat Nasional dan Internasional  ”  itupun nantinya pihak penyelenggara kedepannya akan  menyeleksi ditingkat kabup aten kota” tegas Fuadi Satria.

Ketua Panitia menambahkan tujuan diselenggarakan turnamen Gubernur Cup ini untuk menyaring talenta muda dan berbakat dicabang olahraga futsal dan membentuk anak – anak muda berkerakter, bermental kuat, berjiwa sportif.katanya.

Ia berharap dengan turnamen ini dapat mendukung Program Pemerintah Aceh dan dengan olahraga futsal akan bisa menjauhkan generasi muda dari hal – hal negatif seperti narkoba, obat-obat terlarang dan sejenisnya maka itu Panitia membuat tema ,” Aceh Teuga Tampa Narkoba”.tegas Fuadi Satria.

Disamping Piala Gubernur Aceh Panitia juga menyediahkan total hadiah sebesar 48 juta rupiah. Rincian hadiah itu untuk juara I, II, III dan IV masing-masing dan pencetak gol terbanyak ( top skor ).

Delapan club  yang maju ke perempat final diantaranya AFD Aceh Barat, Young Stone Banda Aceh, Fala FC, Wira taco Aceh Barat, Lambang FC, Kuta Raja FC, IBLC, Red Black. (pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!