SPORT

Tim Tarung Drajat Ke Pra Pora , Walikota Minta Atlit Tampil Maksimal

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM melepas atlit Tarung Drajat Kota Banda Aceh ke ajang Pra PORA. Pelepasan dilakukan di pendopo Walikota, Selasa malam (28/11/2017).

Dalam sambutannya, Aminullah meminta para atlit mengusung semangat juang tinggi agar berhasil lolos ke PORA 2018 yang digelar di Aceh Besar.

Kata Walikota, Banda Aceh menargetkan juara umum di PORA 2018, karenanya semua atlit diminta fokus dan berlatih keras agar dapat tampil maksimal dan menjadi yang terbaik di cabangnya masing-masing.

“Jangan pernah ragu, terus berlatih dan berlatih serta terus berkomitmen untuk menjadi yang terbaik,” pinta Aminullah.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga menyampaikan bahwa dirinya akan menghargai prestasi yang berhasil diukir atlit Banda Aceh.

“Setiap prestasi akan kita hargai, dan tentunya bagi atlit yang meraih medali akan kita berikan bonus,” tutup Walikota.

Sementara itu, Ketua Harian Kodrat Banda Aceh, Edi menyampaikan akan memboyong 20 atlit ke Pra PORA yang mulai digelar 30 November di Hall Serbaguna Stadion Harapan Bangsa.

“Kita mengikuti hampir semua nomor dan bertekad menjadi juara umum serta meloloskan semua nomor ke PORA 2018,” ujarnya.

Pelepasan ini juga dihadiri Ketua KONI Banda Aceh, Qamaruzzan Haqni. Kepada Walikota pria yang disapa Bang Qamaruz mengatakan, untuk menjadi juara Umum PORA 2018 dibutuhkan sedikitnya 50 medali emas. Dan Tarung Drajat merupakan salah-satu cabang yang menjadi andalan kontingen Banda Aceh. (Rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!