POLHUKAM

Tukang Kusuk Cantik Ini Tewas , Diduga Korban Pembunuhan

Medan (Sumut) – Aceh Monitor Com. Lisa (40) warga Jalan Eka Rasmi ditemukan tewas mengenaskan di tempat kerjanya di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat pada pukul 18.20 Wib . Minggu (10/6/18).

Saat ditemukan, korban yang bekerja sebagai tukang kusuk (pijat) itu dalam kondisi telungkup tanpa busana bersimbah darah.

Saat itu, saksi Danny Roy keluar dari rumah hendak menyapu halaman teras. Kemudian Roy melihat lampu kios kusuk tempat usaha korban masih tergantung dan biasanya jika sudah malam diambil korban.

Curiga, saksi langsung melihat ke dalam kios, dan ternyata korban telah meningggal dunia dengan posisi telungkup dan ditutupi bantal bersimbah darah.

Kemudian saksi menyampaikan kepada keluarga yang ada di rumah. Setelah Itu saksi menghubungi pihak Kepolisian Polsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen, beserta personil turun TKP melakukan evakuasi. Selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk keperluan otopsi.

“Iya, ini merupakan kasus pembunuhan. Saat ini masih kita dalami,” ungkap Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen singkat . (Hadi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!