SPORT

Tutup Tahun 2019 , Poros Muda FC Pesta Gol

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Poros Muda FC pesta gol ke gawang PSBU Cot Rabo 5-0, Khilul tampil cemerlang dibabak kedua dengan menyumbang sepasang gol di menit 48 dan menit 56.

Pada laga lanjutan turnamen Piala Camat Peusangan yang berlangsung di lapangan Cot Ijue Kecamatan Peusangan, Selasa (31/12/2019) sore. Tim Poros Muda FC tampil sangat agresif di awal pertandingan. Alhasil, pada menit ke dua puluh, gol perdana yang dicetak oleh Jhon menjadikan poros muda FC unggul 1-0 bertahan hingga turun minum.

Setelah jeda, kedua tim yang diperkuat oleh pemain terbaiknya saat itu saling serang, dimana para pemain PSBU Cot Rabo mencoba mengobrak abrik pertahanan dari lawan tandingnya selalu gagal tak juga membuahkan hasil, malah sebaliknya agresivitas anak asuh dari Coach Mulya Saputra terus meningkat, strategi gempuran dari berbagai lini yang dibangun oleh squad Poros Muda FC berdhasil mengoyak pertahan PSBU Cot Rabo hingga empat gol lainnya kembali tercipta dibabak kedua oleh
Martunis BA di menit 35, disusul H Uun Saifannur yang berhasil membobol jaring gawang PSBU dimenit ke empat puluh, selanjutnya Khilul menyumbang sepasang gol di menit 48 dan 56 menjadikan tim yang disponsori oleh PT Takabeya Perkasa gruoup dan PT Cipta Karya Aceh ini menang telak 5-0 atas PSBU Cot Rabo.

Presiden Club poros Muda FC Ilham Akbar ST melalui Ketua DPD Bireuen Yusmadi ST yang juga Bendahara tim usai laga menyampaikan kemenangan ini dapat menjadi motivasi sportifitas dalam organisasi dan kebangkitan dari tim poros Muda FC.

“Alhamdulillah, kemenangan ini membawa tim Poros Muda masuk ke babak 8 besar, dan mohon doa dan dukungan dari berbagai elemen agar tim poros muda FC kita terus menang dan menjadi juara di event ini” pungkasnya

Tampak hadir, menyaksikan jalannya pertandingan Camat Peusangan Erry Seprinaldi, SSTP,. M.Si, Camat Pandrah Teguh Mandiri Putra SSTP, (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!