KABAR DARI ACEH

Walikota Harapakan Ada Energi Baru Di Kayee Adang

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Camat Kecamatan Syiah Kuala Drs.Fahmi  , atas nama Walikota Banda Aceh melantik dan mengambil sumpah Ismail sebagai kepala mukim gampong Kayee adang Selasa 08/08/17.

Dalam prosesi pelantikan turut dihadiri Walikota Banda Aceh Aminullah Usman , Wakil Walikota Zainal Arifin , Ketua DPRK Arief Fadillah , Ketua Komisi C Mahyiddin ,Wakil Ketua Komisi B Daniel A Wahab dan segenap perangkat gampong lainya.

Walikota Banda Aceh  Aminullah Usman  dalam sambutanya mengatakan , seorang pemimpin harus mempunyai energi yang kuat dan harus sabar dalam memimpin.

‘’Semenjak menjadi Walikota , saya hanya punya waktu sedikit untuk istirahat dan itu membutuhkan energi agar tetap  bugar ‘’jelas Aminullah.

‘’Dan saya berharap , kepala mukim kayee adang yang baru dilantik , dapat menjadi energi baru untuk pembangunan di gampong ini ‘’lanjut Walikota.

Selain itu , Walikota meminta agar kepala mukim dapat menjalankan tugasnya dengan baik , terutama dalam menegakan adat istiadat maupun syariat islam di gampong kayee adang.

‘’Berikan bimbingan kepada masyarakat di gampong ini dan bekerjalah dengan iklas tanpa pamrih , agar masyarakat menjadi tentram ‘’tutup Walikota . (Van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!