KABAR DARI ACEH

Warga Bireuen Kaget , Stok Masker Ludes

 

Bireuen – Aceh Monitor.Com (AMC). Pasca diumumkan oleh Presiden Joko Widodo ada 2 orang warga Indonesia yang tertular virus corona (Covid-19) pada Senin 2 Maret 2020 membuat kaget seluruh warga Indonesia tak terkecuali warga di Kabupaten Bireuen.

Pengumuman ini membuat keberadaan masker dan gel sanitizer mendadak kosong dan sulit dijumpai atau langka.

pantauan Aceh Monitor.Com di beberapa apotik yang berada di Jln Ramai Kecamatan Kota Juang stok masker ludes/kosong.

Menurut pengakuan salah satu pegawai di salah satu apotik mulai dari tanggal 15 February lalu segala jenis masker sudah tidak dipasok oleh distributor.

“Stok di gudang juga kosong. jadi yang ada hanya sisa orderan tahun lalu itupun sudah habis terjual dengan harga standar 30.000 perkotaknya” kata salah satu pegawai apotik yang enggan disebutkan namanya kepada Aceh Monitor. Rabu 4 /3/ 2020.

Saat ditanyakan kapan stok masker dan ada kembali, Ia tidak mengetahuinya dan mengatakan tergantung dari distributor,

Sama halnya dengan salah satu minimart di jalan Malahayati Kecamatan Kota Juang Bireuen bahwa masker dan gel sanitizer juga kosong begitu juga dengan tisu anti bakteri Stok di gudang juga sudah habis

“Munggu lalu stok masker masuk namun langsung habis ada yang borong, Gel sanitizer juga sama sudah kosong di gudang,” ucap Mistahul Jannah kasir salah satu minimart di di Bireuen.

Sementara itu, kepanikan di kalangan masyarakat terhadap penyebaran virus corona juga semakin diresahkan karena sulitya mendapatkan masker dan gel Gel sanitizer.

“Kalo begini kita sebagai masyarakat tentu jadi bingung dan resah karena kemana mana kita cari gak da ” pungkas Linar (29) dengan raut rasah.(duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!