POLHUKAM

10 Pasangan Non Muhrim Kena Razia Semalam

Medan – Aceh Monitor Com. Malam  Sabtu 29 september 2018 Sebanyak 10 pasangan bukan suami istri alias tidak sah terjaring razia Tim Pegasus Polsek Patumbak saat bermalam di Penginapan Naibaho/LSM Pakar yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas 23.30 Wib . Mereka diamankan karena saat dirazia tidak dapat menunjukkan bukti (surat) pernikahnya.

“Ada 20 orang yang diamankan karena tidak memiliki surat nikah,” ujar Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan.

Yaqin menyebutkan ke 10 pasangan ini masing-masing berinisial, ZN dan ES, PS dan MS, MA dan TM, AN dan TC, BS dan RAS, RS dan N, MPP dan MH, RP dan SB, MA dan EA, serta W dan D.”Dalam razia ini, kita juga mengamankan 4 unit sepeda motor sebagai barang bukti,” katanya.

Yaqin menjelaskan, razia itu dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat di wilayah hukumnya. Usai diamankan ke 10 orang yang bukan suami istri ini diboyong ke Polsek Patumbak untuk dilakukan penyelidikan dan pembinaan.

“Selain dibina, mereka juga harus membuat pernyataan sebelum dikembalikan kepada masing-masing keluarganya. Begitu juga kita akan berkoordinasi kepada pemilik penginapan agar tidak menerima tamu tanpa dilengkapi dengan dokumen nikah yang sah,” tutupnya. (Had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!