POLHUKAM

Biadab , Ayah Tiri Ini Tega Memperkosa Anaknya

Bireuen – Aceh Monitor Com. Seorang ayah tiri di Bireuen tega memperkosa anaknya yang masih berusia 15 tahun, Akibat perbuatanya, si ayah harus berurusan dengan polisi.

Peristiwa bejat yang dilakukan tersangka F (50) yang juga ayah tiri dari korban terjadi didalam rumahnya pada Minggu 23/9/2018 pagi bertempat di salah satu Desa Kabupaten Bireuen, saat itu Korban N (15) disuruh ambil air minum oleh ayah tirinya didapur, namun saat korban sedang mengambil air, saat itu ayah tirinya langsung menarik korban dan mekakukan hal tidak wajar, selanjutnya saat hendak disetubuhi korban meronta dan berteriak sehingga korban dipukul dan dicekik.

Kronologis Kejadian tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bireuen Iptu Eko Rendy Oktama, bersama anggota tim satuan Reskrim Bireuen yang berhasil membekuk pelaku.

“Pelaku sudah berhasil ditangkap, saat ini sudah ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan Saksi-saksi sudah diperiksa juga'” ungkap Eko, kepada media Aceh Monitor Com, Minggu 23/9/2018 Malam.

Iptu Eko Rendy Oktama menambahkan peristiwa pemerkosaan yang dilakukan pelaku merupakan yang pertama kali dan Korban Saudari N (15) saat ini masih mengalami trauma akibat perbuatan bejat ayah tirinya itu. (Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!