SPORT

12 Tahun Menunggu , Akhirnya Tim Sepakbola Popwil Aceh Rebut Emas

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Tim sepakbola Popwil Aceh berhasil meraih emas dan lolos ke Popnas di Papua.Sore tadi di stadion Lhong Raya Banda Aceh , Jumat 26/10/10.

Sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama dari tim Kepri , tim Aceh tampil jumawa dan tidak mau dipermalukan didepan suporternya , pada babak kedua berhasil mengembalikan keadaan dengan mencetak tiga gol masing – masing Mujahiddin 2 gol dan Ilham.

Pertandingan sempat diberhentikan wasit 10 menit , dikarenakan terjadi kericuhan pemain antara kedua tim , hingga wasit mengeluarkan kartu merah untuk pemain dari tim Aceh dan Kepri.

Sebelumnya Tim Sumbar berhasil merebut tempat ketiga setelah mengalahkan tim Sumut. Dengan hasil tersebut tim Aceh , Kepri dan Sumbar mewakili Sumatera dalam Popnas Di Papua.

Manajer Popwil tim sepakbola Aceh Khaidir TM merasa bersyukur dengan hasil yang didapati tim Aceh dan kita sudah menantikan itu 12 tahun dan hari ini kita bisa juara merebut medali emas.

“Alhamdulilah anak anak bermain penuh percaya diri , bekerja keras , hasilnya kita bisa rebut emas dan ini moment yang sangat baik bagi persepakbolaan Aceh” sebut Khaidir TM.

Khaidir menjelaskan terkait adanya insiden kecil sesama pemain Aceh dan Kepri , menurutnya mereka masih muda dan kadang emosi sulit dikendalikan. Kata Khaidir.

Khaidir menambahkan , tim nya akan berbenah dalam Popnas di Papua dan terkait target paling tidak bisa masuk semifinalis ataupun finalis dan mudah mudahan bisa juara “Yang pasti kita akan memberikan yang terbaik bagi Aceh ” ujar Khaidir.

Sementara itu . Kadispora Aceh Darmansyah mengatakan , ini tanda tanda kebangkitan sepakbola Aceh dengan hari ini tim kita merebut emas.

“Alhamdulilah sudah lama kita merindukan gelar juara dan hari ini terwujud ” sebut Darmansyah.

Darmansyah melanjutkan , dengan hasil ini , ia akan memberikan reward bagi tim Aceh ini , selain itu , Darmansyah juga akan mengelar syukuran dengan memotong Kambing bersama anak anak tim Aceh. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!