SPORT

Garot Fc Bawa Pulang Piala Saifuddin

Aceh Besar – Aceh Monitor Com (AMC). Pertandingan yang dipimpin wasit. Mustafa Kamal dari Askab PSSI Aceh Besar yang berlangsung 2 kali 35 menit tersebut berakhir  dengan tanpa gol. Dalam laga final turnamen Geuta Putra Fc ke 2.

Dalam laga itu , mempertemukan kesebelasan Garot Fc vs Lambhe Fc , kedudukan sama kuat , dilanjutkan dengan adu pinalti.Minggu 21/10/18.

Pada sesi adu finalti Garot FC unggul 4-3 dari Lambhe FC dengan kemenangan tersebut Garot FC  berhak mendapatkan juara pertama, sementara Lambhe keluar sebagai juara kedua. Untuk juara 3 dan 4 masing masing diraih oleh Gampong Bayu dan Lamjame Dayah Fc Kec. Simpang 3 Aceh Besar.

Turnamen Hut ke 2 Geuta Putra FC memperebutkan Piala Saifuddin Anggota DPRK Aceh Besar Fraksi Partai Aceh yang sudah digelar selama sebulan lebih.

Saifuddin Anggota DPRK Aceh Besar kepada Media mengatakan kepada para juara pihaknya menyediakan hadiah, tropy dan medali. Untuk hadiah dalam bentuk uang tunai masing masing Rp 12 juta untuk hadiah pertama, juara  kedua Rp. 8 juta, Rp. 6 juta dan untuk juara ke 4 sebesar Rp. 4 juta, sementara Top Score yang diperoleh oleh Asroel pemain dari Lamheu FC memperoleh Rp. 1 juta rupiah.

Prosesi hadiah yang dilakukan dihadapan ribuan penonton yang memadati lapangan bola kaki Geunta Putra, sekaligus ditutup secara resmi oleh Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman, SE. Hadiah untuk para juara, masing masing diserahkan oleh ketua Pemuda Gampong Leu Ue  Mahmuddin untuk Top Score, juara 4 diserahkan oleh Surya Dharma Ketua Panitia dan juara 3 diserahkan oleh Iskandar ketua Club Geuta Putra Fc.

Sementara untuk juara 2 diserahkan oleh Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman, SE dan Untuk juara utama diserahkan oleh Saifuddin Abggota DPRK Aceh Besar dari Partai Aceh.(Yus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!