SPORT

12 Tim Sepakbola Berlaga Memperebutkan Piala H.Heri Julius

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. 12 tim resmi berlaga dalam Turnamen Sepak Bola memperebukan piala H. Heri Julius. S.sos di lapangan Stadion Mini Unsyiah Darussalam. Minggu 05/08/18.

Turnamen sepakbola H.Heri Julius memperebutkan piala tetap dengan total hadiah Rp.25 juta dan memakai sistim gugur.

H.Heri Julius yang juga wakil ketua DPRK Banda Aceh , langsung membuka turnamen mengatakan, sebagai ajang mencari bakat , juga sebagai silahturrahmi sesama club.

“Jadi tidak ada yang namanya ribut – ribut , emosi dalam sepakbola , disini , skill yang ditampilkan bukan yang lain ” jelas H.Heri Julius.

Heri Julius menambahkan , dengan adanya turnamen ini , selain mencari bibit pemain , juga salah satu cara agar pemuda terhindar dari narkoba.

Heri Julius menjelaskan , nantinya pada bulan 09 atau 10 , ia akan menggelar turnamen sepakbola lainya di Kecamatan Ulee Kareng.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Samsuar dalam sambutan singkatnya mengatakan , agar semua tim yang ikut bertanding untuk mengutamakan sportifitas dalam bermain.

Dalam laga perdana turnamen sepakbola memperebutkan Piala H.Heri Julius. S.sos. Kesebelasan Karya Utama berhasil mencukur kesebelasn Kuda Terbang 5-0. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!