KABAR DARI ACEH

130 Pedagang Di PPS Lampulo Pindah 20 Desember 2018

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Seratus Tiga Puluh Pedagang di Pelabuhan Perikanan Samudra (PPS) Lampulo 20 Desember 2018 pindah ke Gano.

Hal ini sampaikan Kadis Disprindag Banda Aceh , melalui Kabid Perdagangan Nasri, S. Sos.

Kepastian tersebut itu disampaikan Nasri kepada Aceh Monitor Com melalui pesan WhatsApp.pada saat ditanya kepastian seputar pindahnya pedagang di pelabuhan perikanan Samudra Lampulo, Selasa (27/11/18).

Menurut Nasri, nantinya Pelabuhan Perikanan Samudra (PPS) lampulo, sistemnya hanya untuk pendaratan ikan, export ikan, tender ikan dan pengemasan ikan, akan tetapi tidak untuk penjualan ikan” jelas Nasri.

“Sedangkan pedagang yang akan menempatkan lokasi baru, hanya menjual ikan eceran dan grosir ataupun sayur serta perlengkapan untuk rumah tangga” ujarnya lagi.

“Adapun untuk jumlah para pedagang di Pelabuhan Perikanan Samudra (PPS) lampulo yang berjualan eceran berjumlah 95 orang dan saat ini pembelinya luar biasa banyak” sebutnya.

Selain 95 orang , ditambah lagi dengan pedagang dipinggir jalan atau diluar, lebih kurang 130 orang.Katanya.

Sementara itu . Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPTD) Pasar Kota Banda Aceh Mansyruddin mengatakan, Desember 2018 pedagang di PPS lampulo sudah harus pindah , ungkapnya.

Untuk pedagang itu sendiri tidak ada kendala untuk dipindahkan, bahkan menurut Mansruddin mereka selalu saja menanyakan kapan mereka dipindahkan ketempat yang baru. Tutup Mansyruddin. (Pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!