KABAR DARI ACEH

180 Peserta Dari Ormas Kepemudaan Ikuti Sosialisasi Penyuluhan Narkoba

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.
Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh mengadakan Kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Pencegahan Peredaran Penggunaan Miras dan Narkoba bagi Generasi Muda di Kota Banda Aceh. Senin (4/9/18 ) di Aula SKB Lampineung.

Kegiatan tersebut diikuti 180 Peserta terdiri dari Unsur Ormas Kepemudaan Kota Banda Aceh diantaranya Persatuan Pemuda Gemilang (PPG) dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) dijadwalkan berlangsung selama dua hari berturut-turut tanggal 4 S/d 5 September 2018.

Hari Pertama diikuti  90 Peserta dari PPG Kota Banda Aceh sedangkan untuk Hari kedua diikuti juga 90 Peserta dari BKPRMI.

Acara tersebut dibuka oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman SE,Ak,MM yang diwakili Asisten lll Bidan Administrasi Umum Drs, Tarmizi Yahya,MM.

Dalam kesempatan tersebut Drs, Tarmizi Yahya,MM.mengatakan, agar upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkoba ini menjadi Prioritas kita bersama , sehingga aktivitas pemberantasan Penyalahgunaan narkoba diarahkan lebih pada tindakan kuratif dikota Banda Aceh,” ungkap Tarmizi.

Sementara itu Kepala Kesbangpol Kota Banda Aceh Faisal S,STP yang turut juga didampingi Zulkifli SH Kabid Bina Ideologi Wasbang dan Bina Karakter Bangsa mengatakan , adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini agar generasi muda Kota Banda Aceh memahami dan menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba dan miras dalan kehidupan dimasyarakat , dalam rangka mendukung Program Kerja Pemerintah Kota Banda Aceh menjadikan Banda Aceh Bebas Narkoba dan mewujudkan Banda Aceh Kota Gemilang dalam Bingkai Syariah.

Hadir dalam pembukaan acara tersebut antara lain , para kepala SKPK Se- Kota Banda Aceh, Polsek Kuta Alam, Koramil Kuta Alam, Geuchik Gampong Kota Baru dan tamu Undangan lainnya.

Adapun yang menjadi Pemateri pada acara Sosialisasi ini dari unsur BNN Provinsi Aceh, RSJ Banda Aceh dan Kesbangpol Kota Banda Aceh. (Pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!