KABAR DARI ACEH

3000 Peserta Meriahkan FUN WALK dan Fun Bike HUT Radio Sonya Manis

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Hendri Sukirman salah seorang pimpinan Radio Sonya Manis
melepas secara langsung para peserta jalan santai (Fun Walk) dan sepeda santai (Fun Bike) dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Radio Sonya Manis Ke 45. Minggu (17/3/2019) di depan Kantor Radio Sonya Manis Bireuen.

Hendri Sukirman yang juga Ketua pelaksana kegiatan acara Fun Walk dan Fun Bike HUT Radio Sonya Manis Ke 45 kepada AMC ,  disela acara mengatakan. Kegiatan Fun Walk dan Fun Bike tahun ini sangat meriah karena diikuti oleh lebih dari 3000 orang peserta yang berasal dari berbagai daerah di kabupaten Bireuen.

Adapun rutenya dimulai depan radio Sonya Manis, menuju tugu kota Bireuen, Pendopo, rumah sakit umum Fauziah, kemudian menuju jalan Reulet melewati jalan Cot Trieng, Lhok Awe menuju jalan Pendidikan, Jalan Langgar dan Finis nya kembali Radio Sonya Manis Bireuen.

Acara kegiatan di akhiri dengan pengundian dossprizze dan pemberian hadiah kepada peserta berupa hadiah 2 unit sepada BMX, satu unit televisi LCD ukuran 17 Inci, 5 Unit Dispenser, 3 Unit Kipas angin dan puluhan hadiah menarik lainnya. (Edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!