KABAR DARI ACEH

Agar Tidak Salah Faham Terkait Masa Kontrak Fly Over Dan Underpass , Ini Penjelasan PPK

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.PPK Fly Over dan Underpass Simpang Surabaya Ir.T.Herman kepada Aceh Monitor Com.Kamis 30/11/17 menjelaskan , Proyek Fly Over yang satu kontrak dengan Underpass saat ini sedang dalam proses pengurusan perpanjangan izin Multi Years Contrak (MYC) sampai dengan tahun 2018 di kementerian keuangan.Hal ini dikatakan Ir.T Herman di ruang kerjanya.

‘’Perpanjangan ini dilakukan disaat – saat terakhir pekerjaan di Underpass , disaat itu terjadi kejadian diluar kemampuan manusia yang tidak dapat dihindarkan ,dimana keluar debit air yang sangat besar dari tanah ‘’Jelas T.Herman.

Ia mengatakan , melihat kejadian ini  , kita memanggil Tim ahli dari ITB untuk dilakukan penelitian , yang hasilnya diperlukan perkuatan pada struktur samping dan jalan dibawahnya untuk mencegah beban akibat air yang sangat besar tersebut.

‘’Lalu kita coba membahas masalah ini sampai ke pusat dan pusat memutuskan perpanjangan kontrak sampai 2018.Yang sebelumnya berakhir pada 2017 ini ‘’sebut T.Herman.

‘’Sekarang prosesnya sudah di Kementerian PU dan Insya Allah dalam minggu ini sudah ke kementerian keuangan , setelah itu sesuai dengan rekomendasi , kita akan memperpanjang kontrak sampai dengan akhir Februari 2018 ‘’lanjut nya lagi.

Selain itu T.Herman menyebutkan ,  untuk Fly Over sudah bisa dilewati , walaupun dalam tahap uji coba yang sewaktu – waktu akan di tutup sementara dan Kami juga akan berusaha pada 2018 awal untuk Underpass bisa beroperasi, tinggal hanya untuk dibawah saja.Katanya.

Ir.T Herman berharap dengan keteranganya ini , diharapkan masyarakat tidak salah faham mengapa kontrak akan berakhir namum masih ada aktifitas kegiatan di seputaran  proyek tersebut . tutup Ir.T Herman. (van)

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!