KABAR DARI ACEH

Ketua TP PKK Banda Aceh Hadiri Gala Dinner Sail Sabang Sekaligus Memperkenalkan Ini

 

Sabang – Aceh Monitor Com.Ketua TP PKK Kota Banda Aceh, Nurmiaty AR bersama Wakil Ketua TP PKK Fauziah sudah berada di Sabang dalam rangka mengikuti rangkaian acara Sabang Sail.

Istri Walikota Banda Aceh yang mengomandoi stand Dekranasda di ajang tersebut juga ikut menghadiri acara welcome dinner yang digelar Jum’at malam (1/12/2017).

Welcome dinner sebagai kegiatan selamat datang di Sabang ini juga turut dihadiri Wali Nanggroe Malik Mahmud, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menko Maritim Luhut Panjaitan dan sejumlah pejabat jajaran Kementerian Pariwisata serta pejabat di jajaran Pemprov Aceh.

Nurmiaty sendiri sudah berada di Sabang sejak Rabu (29/11/2017). Bersama istri Wakil Walikota, Nurmiaty telah membuka sebuah stand milik Dekranasda yang memamerkan sejumlah produk kerajinan pengrajin Banda Aceh, terutama pengrajin binaan Dekranasda.

“Ada banyak karya hasil kerajinan warga Banda Aceh yang kita tampilkan di Sail Sabang ini. Kita manfaatkan ajang ini untuk mengenalkan produk kita kepada tamu dari luar,” ujar Nurmiaty.

Sabang Sail sendiri direncanakan akan dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla menggantikan Presiden Jokowi yang berhalangan hadir. Kegiatan yang bertujuan menggenjot wisata bahari ini akan berakhir hingga 5 Desember nanti. (Rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!