SOSIAL BUDAYA AGAMA

Agenda Terakhir 1000 Kantong Darah Dalam Setahun

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Dalam rangka mengenang 14 Tahun peristiwa bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami yang menimpa Provinsi Aceh , Forum Silaturahmi (Forsi) Asokaya menggelar aksi donor darah bertempat di Alun-Alun pusat Kota Bireuen, Rabu. 26/12/2018 pagi.

Ketua Panitia Pelaksana, Gunawan mengatakan, donor darah itu merupakan salah satu agenda rutin Forsi Asokaya yang berkerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah Bireuen dengan target dapat mengumpulkan 1000 kantong darah dalam setahun.

“Aksi sosial ini merupakan agenda terakhir dari progaram Asokaya 1000 kantong darah pertahun guna memenuhi kekurangan stok darah di UTD RSUD dr Fauziah Bireuen” ujar Gugun

Sekaligus juga sebagai mengenang 14 Tahun peristiwa gempa bumi dan Tsunami di Aceh dan menjalin tali silaturrahmi, mempererat rasa kesatuan, persatuan dan persaudaraan sesama keluarga besar Asokaya.

Adapun 110 kantong darah yang terkumpul akan kita serahkan ke UTD RSUD dr Fauziah Bireuen, untuk disumbangkan kepada pasien yang membutuhkan.

“Terimakasih partisipasi dan peran serta dari semua unsur masyarakat, atas terlaksananya kegiatan ini,” tutupnya. (duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!