POLHUKAM

Anggota DPRK Beri Apresiasi Kepada Kapolsek Ulee Kareng

Banda Aceh-Aceh Monitor Com. Sempat dinyatakan hilang , Riska Faradila (3 Tahun) yang beralamat Gp. Ilie Ulee Kareng , akhirnya pada pukul 14.22.Wib dijemput ibunya Nurul Huda (30) di Polsek Ulee Kareng Sabtu 12/08/17.

Riska Faradila , terpisah dengan abang kandung nya Rifat , saat keluar rumah pada pukul 10.00 Wib  untuk bermain.

Saat abang Riska Faradila pulang , ibunya sempat menanyakan keberadaan adiknya namum abang nya menjawab tidak tahu.

Nurul Farida coba mencari keberadaan anaknya di seputaran Ilie Ulee Kareng , untung saja Nurul Farida ketemu dengan salah satu warga dan memberitahukan keberadaanya anaknya ada di Polsek Ulee Kareng.

Bersama Kechik Gp.Ilie Ulee Kareng Nasrullah , Nurul Farida mendatangi Polsek yang dimaksud untuk membenarkan keberadaan anak nya Riska Fadilah.

Dan ternyata benar Riska Fadilah ada di Polsek Ulee Kareng , Riska dibawa ke Polsek oleh seorang warga bernama Yusfijar.

Pada pukul 14.22  wib Riska Fadilah telah serahkan kepada orang tuanya .oleh pihak polsek yang disaksikan Bhabinkamtibmas , Nasrullah ( keuchik gp.Ilie) dan Yusfijar (yang menemukan korban) .

Terkait diatas ,Wakil Ketua Komisi A DPRK Banda Aceh Ismawardi Syarbini memberikan apresiasi luar biasa terhadap Kapolsek Ulee Kareng beserta jajaranya dan warga yang menemukan Riska Fadilah.

‘’Apresiasi untuk kinerja Polsek Ulee Kareng dan meminta warga andai saja menemukan kejadian seperti ini , agar menyerahkan langsung ke Polsek terdekat ‘’ujar Politisi Partai PAN ini.Sabtu 12/08/17.

Menurut Ismawardi Syarbini , kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi seluruh orang tua agar mengawasi dan menjaga anak nya dengan sebaik mungkin.

‘’Saya mengharapkan,orang tua menjaga si buah hatinya dengan baik ,agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali ‘’Tutup Ismawardi Syarbini.(Van)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!