POLHUKAM

PAN Kota Target 5 Kursi , Keuchik Zainal Bangga Dengan Kadernya

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Ketua DPD Partai PAN Kota Banda Aceh Zainal Arifin atau  biasa disapa Keuchik Zainal menjelaskan , PAN akan melakukan program kerja 3 tahun kedepan dan membuat rekomendasi internal maupun eksternal.Hal ini dikatakanya di sela sela Rapat Kerja Daerah 1 Partai Amanat Nasional Kota Banda Aceh sekaligus pelantikan DPC se Kota dan HUT PAN ke 19.Sabtu 19/08/17.Gedung ACC Sultan II Salim.

Zainal Arifin melanjutkan , tentang kesiapan partainya menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) ‘’Warga Banda Aceh cukup cerdas dalam menentukan pilihanya dalam memilih siapa dan untuk siapa ‘’sebut Zainal.

Menurutnya , Partai PAN sejauh ini akan meningkatkan program sosiaiisasi terhadap masyarakat kota Banda Aceh dan hari ini telah kita lakukan program tersebut baik buat masyarakat maupun kader partainya.

‘’PAN tidak mencuri Start , tetapi kita melaksanakan program –program partai yang harus dilaksanakan , walaupun jadwalnya bersamaan dengan Karnaval , saya bangga dengan kader PAN , mereka rela jalan kaki sejauh 2 sampai 3 meter untuk menuju kemari ‘’Ujar Zainal.

Selain itu , Zainal Arifin mengatakan Partai PAN akan menargetkan 5 kursi untuk DPRK Banda Aceh ‘’PAN pernah berjaya dikota bandaaceh dengan mendapat 10 kursi , turun menjadi 5 kursi , turun lagi 2 kursi dan naik lagi pada pemilu yang lalu 3 kursi , Insya Allah atas ridho nya PAN dapat 5 kursi dengan  target per dapil 1 kursi ‘’ harapnya.

Sementara itu ketua pelaksana Rakerda Partai PAN Mahdi mengatakan , kegiatan ini menjadi motivasi bagi kader PAN , terutama bagi penggurus DPC yang baru dilantik tadi.

‘’Ada semangat baru , babak baru maupun langkah baru untuk bekerja dari penggurus DPC se kota Banda Aceh ‘’jelas Mahdi yang juga anggota DPRK Banda Aceh.

Mahdi selaku panitia ,juga memberikan apresiasi yang luar biasa bagi kadernya , datang begitu banyak , walaupun rela berjalan kaki untuk menghadiri rakerda.

‘’Saya bangga , ini menunjukan kalau kader PAN siap bekerja mereka datang jalan kaki , ini menunjukan kesiapan kader tetap solid dan siap berjuang di 2019 ‘’tutup Mahdi. (Van)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!