POLHUKAM

Gerindra Kota Sudah Terbukti Bekerja Dari 2 Insya Allah Akan Jadi 5 Kursi

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Politisi Partai Gerindra kota Banda Aceh Teuku Arief Khalifah optimis , partai gerindra akan menambah kursinya di Dprk Banda Aceh dalam pileg 2019 nanti.Hal ini dikatakanya Selasa 22/08/17 kepada Aceh Monitor Com.

‘’Insya Allah dari 2 akan menjadi 5 ,target 5  ini sesuai dengan yang di sampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Chairuman ‘’jelas Arief Khalifah.

Menurut Arief Khalifah , kesempatan ini terbuka sangat besar untuk kader Gerindra dengan target 5 kursi untuk kota Banda Aceh.

‘’Dengan kerja keras  target 5 kursi dapat tercapai , kebersamaan yang terus dibangun , kalau ini dapat berjalan dengan baik mungkin malah lebih dari 5 kursi ‘’ sebut Arief Khalifah.

Arief Khalifah menjelaskan , partai gerindra sudah membuktikan telah  bekerja maksimal di kota Banda Aceh yang dukung dengan kader potensial yang ada di dapil masing – masing .

‘’Dua kursi dari Kuta Alam dan Banda Raya Jaya Baru saat ini yang kita dapatkan di Dprk , selanjutnya Lhongbata – Baiturrahman , Ulee Kareng dan Syiah Kuala dan Meuraxa juga mempunyai kans yang sama untuk penambahan kursi ‘’ujarnya.

Selain itu Arief Khalifah mengatakan kesiapan kader gerindra sudah bekerja dengan baik , mempersiapkan tim – tim kerja , dengan begitu gerindra optimis dapat  meraih 5 kursi. Tutupnya. (van)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!