EKONOMI BISNIS

Apersi Aceh Gelar Pameran Perumahan Murah , dengan Diskon Dan Hadiahnya

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.DPD Apersi Aceh menggelar Pameran Perumahan di Taman Sari Banda Aceh , kegiatan tersebut dibuka langsung Wakil Walikota Drs.Zainal Arifin.Jumat 28/09/18.

Didampingi Sekdako T. Bahagia , Ketua DPD Apersi Aceh Afwal Winardi , Kepala BTN Aceh Joni Yusran , Wakil Walikota menggunting pita sebagai tanda dibukanya pameran perumahan selama tiga hari 28-30 September 2018.

Wakil Walikota Zainal Arifin mengatakan , dengan adanya pameran ini , masyarakat dapat membandingkan mana yang terbaik menurut seleranya masing – masing.

“Apalagi yang dipamerkan ini memiliki tipe yang beragam dan merupakan kesempatan yang terbaik bagi masyarakat untuk mendapatkan rumah” sebut Zainal Arifin.

Zainal Arifin menambahkan , kedepanya bagaimana kita mengembangkan rumah  berbentuk vertikal di kota Banda Aceh”Karena lahan kota Banda Aceh sangat sedikit , hanya 15 persen lebih untuk pembangunan fisik ” ujar Zainal Arifin.

Wakil Walikota juga menjelaskan , bangunan perumahan haruslah yang tahan gempa , karena daerah kita rawan akan gempa.

Sementara itu , Kepala BTN Aceh Joni Yusran menilai pertumbuhan perumahan khususnya Banda Aceh sangat pesat “Ini bisa dilihat tahun ketahun bertambah 20 sampai 30 persen ” kata Joni.

Joni menjelaskan , mengenai kontruksi tidak diragukan lagi, karena dari PUPR sudah ada aturan yang harus dipenuhi seperti besinya , atapnya dan maupun rangkanya , dengan begitu pengembang harus mengikuti aturan tersebut.

Di tempat yang sama , ketua Apersi Aceh Afwal Winardi mengatakan kegiatan pameran perumahan merupakan rangkaian dari HUT Kota Banda Aceh yang baru kita gelar pada hari ini.

Afwal mengharapkan kepada masyarakat untuk melihat produk perumahan yang dipamerkan sesuai selera.

“28 perusahaan hadir dalam pameran ini , dengan berbagai macam diskon dan juga dengan hadiah menarik seperti sepeda motor dan banyak hadiah lainya ” jelas Afwal.

Selain itu ketua Apersi yang baru terpilih secara aklamasi ini menyebutkan , beragam harga yang ditawarkan dari yang 124 juta sampai ke 600 jutaan , tutup Afwal Winardi. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!