EKONOMI BISNIS

Animo Masyarakat Meningkat , Apersi Kembali Adakan Pameran Perumahan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Ketua panitia pameran perumahan Apersi , Al Sades mengatakan , penjualan perumahan pada saat pameran di Taman Sari 28-30 September 2018  lumayan meningkat.

“Ada sampai 20 – 25 per unit pesanan dari tiap pengembang , yang banyak tipe 36 subsidi dan ada juga yang komersil ” ungkap Al Sades , Senin 01/09/18.

Al Sades menambahkan , pesanan tersebut kebanyakan untuk area Banda Aceh dan Aceh Besar ” Daerahnya di Darussalam , Baet , Lampeunerut , Meuraxa dan Ingin Jaya ” sebut Al Sades.

Ia menjelaskan , Apersi berencana akan melakukan kegiatan serupa pada 27-28 Oktober 2018 di Blang Padang.

“Ini rutinitas dari Apersi Aceh , masing – masing developer yang berpusat di Banda Aceh dan Aceh Besar , kita sudah sepakat untuk mengadakan pameran perumahan ” jelasnya.

Sementara itu , ketua Apersi Aceh Afwal Winardi mengatakan , animo masyarakat ingin memiliki rumah sangat besar dan kemungkinan besar tiap bulananya akan menjadi agenda kita untuk melakukan pameran.

“Rata – rata rumah non DP yang menjadi prioritas masyarakat , selain itu , kita mengharapkan agar masyarakat juga melihat langsung rumah yang cocok dalam pameran di Blang Padang nanti” ucap Afwal.

Afwal menjelaskan , masyarakat untuk berhati – hati dalam memilih developer , harus terdaftar di asosiasi  , seperti Apersi misalnya. Hal ini dikarenakan banyaknya keluhan dari masyarakat.

“Ada keluhan , sudah memberikan DP 20 juta bahkan 70 juta , namum tidak tahu developernya kemana dan dimana , lokasi rumahnya dan malah mengkait – kaitkan dengan pihak perbankan “ujar Afwal.

Terkait pelantikan pengurus Apersi Aceh , Afwal mengatakan pelantikan direncanakan pada bulan Oktober tahun ini “Sekalian kita rangkai dengan kegiatan seminar prospek properti kedepan ” tutupnya. (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!