KABAR DARI ACEH

Dalam Garuda Travel Fair 2018 Di Banda Aceh , Ini Yang Ditawarkan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Vice Presiden Region Sumatera Dian Ediono kepada Aceh Monitor Com. Jumat malam 30/03/18. Mengatakan untuk lebih dekat dengan costumer Garuda Indonesia menggelar kegiatan Garuda Travel Fair 2018 selama 3 hari

Di Banda Aceh. Kegiatan ini dihelat di salah-satu pusat perbelanjaan di kawasan Seutui, Jl Teuku Umar, Banda Aceh.

Dalam kegiatan yang pertama kali dilakukan di Banda Aceh , Garuda Indonesia menawarkan perjalanan destinasi wisata “Bukan hanya memesan tiket , akan tetapi juga dapat memesan hotel di seluruh Indonesia ” jelas Dian Ediono yang didampingi GM Garuda Indonesia Cabang Aceh Sugiono.

Ia menambahkan , Travel Fair ini kita mempromosikan destinasi wisata di luar Aceh , akan tetapi di daerah lainya di 29 kota se Indonesia juga menggelar hal yang sama , Aceh di promosikan sebagai tujuan destinasi wisata.

“Jadi Aceh jangan kuatir , di daerah lainya 28 kota  ,  Aceh justru diperkenalkan untuk tujuan wisata , selain itu Garuda Indonesia juga menggelar Travel Fair untuk wisatawan Internasional secara online , di kantor cabang kita di luar negeri ” Sebutnya.

Dian Ediono menambahkan , Garuda Indonesia juga mendukung penuh program pemerintah Aceh untuk memajukan kegiatan pariwisata di Aceh.

Terkait Nyak Sandang , Vice President Region Sumatera Dian Ediono menjelaskan , Garuda Indonesia juga telah berbuat untuk keperluan Nyak Sandang selama di Jakarta dan saat Nyak Sandang kembali ke Aceh , Garuda Indonesia akan menyiapkan tiket kepulanganya. (van)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!