KABAR DARI ACEH

DPO BNN Pusat Berhasil Diciduk , Kepala Pemuda Peunayong Berikan Apresiasi

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Sekira pukul 16.40 Wib, kamis 29/03/18 , bertempat di jln. Rama Setia Merduati Lampaseh Kota Kec. Kutaraja Kota Banda Aceh, tepatnya di warung Mie Cek Nawi, Tim BNNP Aceh telah mengamankan 2 (dua) Orang DPO BNN pusat, dan 1 (satu) rekan DPO, atas nama inisial M (DPO) Umur 33 Tahun
Alamat Desa Pangkalan Mansyur Kec. Medan Johor Kota Medan , selanjutnya inisial R  (DPO) Umur 26 Tahun Alamat Desa Lhok Bintang Hu Kec. Tanah Jambo dan inisial M (Rekan DPO) Umur 35 Tahun Alamat Gp. Lamlagang Kec. Bandaraya Kota Banda Aceh

Dalam kronologis yang di terima Aceh Monitor Com. BNNP Aceh telah mendapatkan informasi dari Masyarakat bahwa kedua DPO tersebut sedang berada di Kota Banda Aceh tepatnya di Warung Mie Cek Nawi Gp. Merduati Kec. Kutaraja Kota Banda Aceh, kemudian Tim BNNP Aceh melakukan penangkapan di warung tersebut dan Tim BNNP Aceh mendapat keterangan bahwa M adalah pengendali Barang Haram tersebut.

Tim BNNP aceh melakukan pengembangan ke Kota Lhokseumawe, namun pada  saat dalam perjalanan di jln. Soekarno Hatta tepatnya di depan SD Unggul Lampeuneurut Tersangka  melakukan perlawanan dan melarikan diri dengan cara membuka pintu mobil dan meloncat keluar dengan kondisi terborgol terbuka sebelah lalu petugas BNNP aceh melakukan tindakan tegas terukur terhadap tersangka M , kemudian tersangka meninggal karena kehabisan darah di TKP.

Saat ini jenazah telah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh oleh Tim BNNP Aceh.

Ditempat terpisah , kepala pemuda Peunayong kecamatan Kuta Alam Banda Aceh Saimun memberikan Apresiasi kepada BNNP yang telah berhasil menangkap gerbong narkoba antar provinsi.

“Dan saya  pemuda aceh mendukung penuh untuk memberantas narkoba di Aceh ” ujar Saimun.

“Karena narkoba sangat bahaya. Lebih kejam dari pejajah belanda ” tegasnya.

Saimun Ketua pemuda gampong peunayong yang bertemu langsung dengan BNN PUSAT pada kesempatan tersebut juga ikut hadir keuchik Tuha 4.camat.polsek.perwakilan bnn banda aceh dan bnn aceh. Di kantor keuchik gampong peunayong. (Pri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!