KABAR DARI ACEH

Daniel Abdul Wahab Terharu , Terimakasih Ya Allah Dan Masyarakat Kutaraja – Meuraxa

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).Daniel Abdul Wahab mengucapkan banyak terima kasih untuk warga Kutaraja – Meuraxa kepada pemilih yg telah memilihnya. Hal ini disampaikanya kepada Aceh Monitor Com , Rabu 24 April 2019.

“Alhamdulilah , terima kasih ya Allah SWT yang telah memberikan kepercayaan kepada saya , melalui pemilih masyarakat Kutaraja – Meuraxa , yang telah memilihnya kembali secara luar biasa dan saya sangat terharu ” sebut Daniel Abdul Wahab , caleg DPRK dari Partai NasDem ini.

Daniel menambahkan ,terima kash bukan hanya untuk masyarakat di dapil Kutaraja – Meuraxa saja, tapi juga masyarakat seluruh kota Banda Aceh dan Aceh yang telah mendoakan dirinya.

“Ini adalah wujud dari keptusan politik masyarakat yang memilih saya , hingga saya kembali duduk di DPRK Banda Aceh untuk kedua kalinya” kata Daniel.

Selain itu , Daniel Abdul Wahab mengatakan , sebagai incumbent , tentu masyarakat sudah melihat langsung kinerjanya dulu.

“Keiklasan yang telah saya lakukan , dibalas pula dengan iklas dan kebaikan oleh masyarakat Kutaraja – Meuraxa , dan saya juga mengharapkan doa kembali , agar kepercayaan ini menjadi amanah bagi saya dan berbuat yang terbaik lagi bagi semuanya mhn juga masukan dan saran untuk ke depannya ” pungkasnya.

Seperti diprediksi sebelumnya , suara Daniel Abdul Wahab meraup suara terbanyak dalam dapil Kutaraja – Meuraxa walaupun . (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!