POLHUKAM

Dibekali TOT , Ini Tugas Relawan Reliji Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Ketua Umum Sekretariat Nasional (Seknas) Reliji, Bursah Zarnubi menyebutkan , kampanye Door to Door bukan sembarangan ,  punya metode dan sistim sasaran.

Hal tersebut dijelaskan Bursah Zarnubi di sela – sela pembekalan /TOT  Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) se – Aceh  di Hotel Mekkah Kamis malam 28/02/19

Ia menambahkan , metode pertama menjaring relawan yang di bentuk di Provinsi , lalu kita bekali dengan tata cara kampanye pintu ke pintu (Door to Door)

“Mengajak orang dengan persuasif , memperkenalkan empat hal penting , dengan brosur atau alat peraga kampanye Jokowi yang rendah hati, tidak KKN dan sederhana “jelas Bursah Zarnubi.

Selanjutnya , kata Bursah Zarnubi , tim relawan ini harus bisa mengambarkan kisah sukses empat tahun terakhir Jokowi membangun infrastruktur dari Sabang sampai Meurauke.

“Relawan juga harus kompak satu sama lain , jangan kampanye di tempat yang dilarang KPU dan tidak perlu menjelek – jelekan calon yang lain “ungkapnya.

Bursah Zarnubi mengatakan , relawan Reliji terdiri dari anak – anak muda milenial “Mereka ini belum menentukan pilihan , karena itu kita memasuki seluruh relawan kita ini dari milenial dibawah umur 35 tahun ” katanya.

“Dan tugas mereka ini untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma”ruf “ujarnya.

Sementara itu , ketua TKD Aceh Irwansyah dalam sambutanya singkat nya mengatakan , relawan Reliji harus militan “Dengan begitu Insya Allah Jokowi – Ma’ruf menang “tutupnya (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!