KABAR DARI ACEH

Dipastikan Jadi Ketua Kadin Aceh , Ini Kata Makmur Budiman

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Calon tunggal ketua Kadin Aceh , Makmur Budiman kepada Aceh Monitor Com , Sabtu 15/06/19 mengatakan , dirinya akan melakukan konsolidasi internal pengurus Kadin Aceh dan setelah itu akan bekerja.

“Kita lakukan Training Center untuk mempersiapkan tenaga – tenaga trampil dan ini memang dibutuhkan , karena tanpa kolaborasi kita akan ketinggalan ” kata Makmur Budiman.

Ia menambahkan , sesuai dengan amanah undang – undang no 1 tahun 1987 , kadin juga berfungsi sebagai fasilitator , motivator , kordinator dan advokasi.

“Dengan begitu kita berupaya mencetak pengusaha – pengusaha baru ,.tanpa adanya pengusaha baru di suatu daerah tersebut , maka tidak dapat berkembang ” kata Makmur Budiman.

“Disamping itu , kita juga akan mengarah ke industri . Suatu daerah tanpa industri dan hanya mengandalkan APBA , maka daerah tersebut tidak sustainable ” tambahnya.

Makmur Budiman menyebutkan , kadin harus juga menjadi mitra strategis pemerintah dan nantinya kita akan merekomendasi itu kepada pemerintah daerah,tutupnya. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!